Pages

Thursday 16 April 2015

Diskon Belanja Panci Presto dari iprice

Memasak bagi sebagian orang sangat rumit dan menyebalkan. Apalagi jika harus memasak daging. Jika ingin mendapatkan hasil yang benar-benar matang, kita harus memasaknya dengan waktu yang lebih lama. Tapi jika memasaknya lama, gas yang terpakai juga lebih banyak, padahal harga gas sedang naik sekarang. Solusinya bagaimana?


penawaran dari iprice
Bagi yang memang suka memasak daging, ada solusi lain yaitu menggunakan panci presto. Panci presto berguna untuk memasak daging sehingga daging lebih cepat lunak dan matang. Sebelum memasak daging harus dicuci bersih lebih dahulu, lalu dibumbui dengan rempah-rempah. Saat memakai panci presto, pastikan bahwa tekanan di dalam panci tidak akan meletup keluar, dengan merapatkan tutup panci. Ini berguna agar saat daging sedang diproses dalam panci, panci tidak berbunyi keras. Tersedianya pengunci udara menjadikan rasa dan nutrisi yang terkandung di dalam makanan tetap terjaga. Nutrisi yang terjaga dengan baik sangat berpengaruh terhadap kesehatan, sehingga hidup menjadi lebih sehat.
iprice, your one stop destination
Saya pernah mencoba mencari panci presto dengan harga murah dan berkualitas. Ternyata cukup sulit. Beberapa toko tidak menjual dalam jumlah besar sehingga pilihan produk tidak banyak. Ada yang harganya murah tapi besarnya tidak cukup jika memasak daging dalam jumlah banyak. Nah, jika berbelanja online, saya bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Ada keuntungan waktu juga sehingga pembeli bisa hemat waktu dan tenaga. Tinggal klik, bayar dan barang akan diantar ke rumah.

panci presto di Lazada
Di iprice, ada penawaran diskon dari Lazada. Salah satu toko online yang menjual panci presto secara online. Stok panci ini disuplai langsung oleh Lazada. Saat melihat di web, ada diskon 58 % sehingga panci presto yang awalnya harganya Rp. 1.680.000. Kini dijual dengan harga hanya Rp. 699.000. Bagi yang berminat dengan diskonnya bisa mendapatkan kupon diskon di iprice. 

iprice
Ada beberapa toko online juga yang berafiliasi dengan iprice dan memberikan penawaran diskon setiap kali ada promo penjualan. Beberapa adalah : Groupon, Lazada, Zalora, Luxola, dll. Untuk lebih detailnya bisa klik di iprice. Nah, selamat berbelanja panci idaman ya. ;)

2 comments:

  1. Wah, diskonnya keren euy, banyak banget, tapi tetep aja mahal buatku mah :p

    ReplyDelete
  2. ayooo silahkan ibu" yang mau beli panci prestonya mumpung lagi diskon hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar ^_^